Open House Inovasi Teknologi Pertanian BPTP – NTB 2016

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Nusa Tenggara Barat yang bertempat di Jl. Raya Peninjauan Narmada menggelar Open House Inovasi Teknologi Pertanian. Acara ini berlangsung pada 27 – 28 September 2016. Dengan mengusung tema Ketahanan Pangan Nasional acara ini pun di meriahkan dengan keikutsertaan Balai – Balai / UPT terkait dan keikutsertaan Technopark Banyumulek. Acara dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Prov. NTB yaitu Bapak H. Muh. Amin S.H vente viagra en france.,M.Si. dan dalam kesempatanya berpesan bahwa open house inovasi teknologi pertanian ini yang nantinya sejalan dengan dinamika pembangunan pertanian, dan pembangunan pertanian di NTB harus mampu menghasilkan ilmu pengetahuan, teknologi dsn system kelembagaan pertanian yang kuat sebagai mesin penggerak utamanya.

Stand Technopark Banyumulek memamerkan produk dari tiap – tiap klaster , Produk tersebut diantaranya Hortikultura (pembenihan sayuran organik),  Pasca panen (produk olahan daging dalam kemasan, pengolahan kopi) , Penggemukan Sapi (Konsentrat , Silase). Kunjungan Bapak Wakil Gubernur ke stand Technopark Banyumulek disambut baik oleh Koordinator Sasaran Kegiatan (Dr. Roni Ridwan). Penjelasan tentang kegiatan yang ada di Technopark Banyumulek pun tersampaikan dengan baik. Pada kesempatan yang berbeda Koordinator Lapangan (A.W. Nasrudin M. Si) diwawancarai oleh Radio RRI Mataram tentang kegiatan Technopark banyumulek yang sedang berlangsung.

Dengan adanya Open House Inovasi Teknologi Pertanian BPTP diharapkan masyarakat ataupun instansi yang terkait dapat bertukar informasi dan mengembangkan teknologi dalam bidang pertanian yang akan mendatang.

pameran-bptp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *