Sudut Biotek

Print

Penghargaan Karya Anak Bangsa dalam Penutupan Indonesian Science Expo (ISE) 2018

Serpise8ong, 4 November 2018. Penutupan acara Indonesian Science Expo (ISE) 2018 kali ini dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada seluruh anak bangsa yang kreatif dan inovatif. “Acara ini bukan sekedar ajang kompetisi, namun semua yang hadir adalah pemenang. Mereka merupakan perwakilan siswa terbaik di Indonesia, “tutur Kepala LIPI (4/11/2018).

Beberapa pemenang kompetisi ilmiah LIPI dihadirkan dalam penutupan acara ISE 2018. Pemberian hadiah ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk lebih giat mengembangkan potensinya. Inovasi science Iptek karya anak bangsa ini merupakan karya besar. Bahkan rencananya tahun depan ISE menjadi International Science Expo yang akan diikuti oleh berbagai negara, dan Indonesia menjadi tuan rumahnya. Semoga ISE tahun depan menjadi lebih baik.

LIPI sebagai Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, kedepannya lebih memprioritaskan pada pengembangan SDM. Tak luput, Kepala LIPI juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi untuk mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini. Bagaimana Iptek dapat dipergunakan untuk kegiatan sehari-hari. Science yang sulit dipahami oleh orang awam, mampu dikemas semenarik mungkin. (Avi-Humas)

 

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI