Sudut Biotek

Print

Terhitung 20 Nopember 2017, Puslit Bioteknologi LIPI Punya 6 Pejabat Eselon 4 Baru

e42017Cibinong- , Suasana dan nuansa baru terasa dibeberapa ruang kerja di lingkungan Puslit Bioteknologi LIPI pada pertengahan bulan Nopember 2017 ini. Pasalnya, secara resmi telah dilakukan pergantian beberapa pejabat Struktural Setingkat Eselon IV di lingkungan Puslit Bioteknologi LIPI. Mereka diantaranya Kepala Sub Bidang Pengelolaan Hasil Penelitian yang di Jabat oleh Ario Tutuko Suwarno, S.Kom, Kepala Sub Bagian Keuangan, Basdiati, S.E, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Firman Adityo, SE, Kepala Sub Bagian Umum, Hery Syapari, S.Sos, Kepala Sub Bidang Peralatan Penelitian, Herman Irawan, S.Si, dan Kepala Sub Bidang Plasma Nuftah, Yani Cahyani, S.P.

 

Semua pejabat struktural yang baru dilantik secara umum mempunyai tekad memberikan yang terbaik untuk Puslit Bioteknologi LIPI sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing, Ario Tutuko Suwarno, S.Kom, misalnya, sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Hasil Penelitian (PHP) yang baru, menyampaikan tekad, yaitu akan berusaha menjadikan Sub Bid PHP Bioteknologi sebagai pusat rujukan Pengelolaan Informasi Hasil Penelitian (PHP) Bioteknologi yang terkemuka untuk mendukung Visi Puslit Bioteknologi menjadi lembaga bioteknologi terdepan didukung oleh sumber daya profesional .

Sementara Firman Adityo, S.E sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian yang baru menyatakan bahwa untuk berkomitmen ingin membawa Sub Bagian Kepegawaian Puslit Bioteknologi LIPI menjadi yang terdepan dalam layanan administrasi kepegawaian untuk semua jenis layanan. Demikian juga dengan pejabat lainnya kurang lebih mempunyai niat dan tekad yang sama. (Ayurisya/Analis Kepegawaian)

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI