Sudut Biotek

Print

Undangan Knowledge Sharing and Workshop

knowledgesharingCibinong- Kesiapan Indonesia dalam meningkatkan ketahanan pangan, tidak terlepas dari kemajuan bioteknologi khususnya pertanian. salah satu strategi yang dapat ditempuh adalah menguasai dan mengoptimalkan teknologi tersebut dalam memacu produktivitas di bidang pangan. Produk bioteknologi tanaman dapat dihasilkan melalui teknologi rekayasa genetika, lebih dikenal dengan GM Crops. Isu terkini yang selalu diperdebatkan di kalangan masyarakat adalah keamanan produk bioteknologi tersebut terhadap kesehatan dan lingkungan.

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI dalam kegiatan LIPI-NRF Exchange Program 2017, akan mengupas permasalahan tersebut dengan menghadirkan pembicara Dr. Chang-Gi Kim dengan topik " Current Status of Biosafety and GM Crops in Korea", Dr. Ir. M. Thohari, DEA dengan topik "Keamanan Hayati Tanaman Bioteknologi Terkini di Indonesia" dan Anky Zannati, M.Si dengan topik "Berbagi Pengalaman dalam Upaya Melepas Tanaman Padi Bt".

Acara Knowledge Sharing and Workshop ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Oktober 2017, bertempat di Auditorium Puslit Bioteknologi LIPI. Kami mengundang rekan-rekan untuk dapat berpartisipasi, karena acara ini terbuka untuk UMUM dan GRATIS. Peserta akan mendapatkan sertifikat dan hanya tersedia untuk 100 orang saja. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, ayo segeralah mendaftar....., informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran dapat dilihat pada brosur yang telah kami lampirkan dibawah ini.

brosurkws2017

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker

Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI